#visitbengkulu

ARTIKEL

RAPAT PEMBAHASAN MOU FESTIVAL BUMI RAFLESIA DAN TABUT 2020


nama | 18 Maret 2020 | Dilihat : 59 kali


Rabu(18/03), bertempat di Ruang Rapat Lantai II Rafflesia Kantor Kantor Gubernur Bengkulu dilaksanakan rapat pembahasan draft Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan beberapa tim yang akan bertanggung jawab pada Kegiatan Festival Bumi Rafflesia dan Festival Tabut Tahun 2020. Rapat dihadiri oleh Karo Pemerintah dan Kesra, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Tim dari CV. Tabut Bencoolen, Kerukunan Keluarga Tabut, dan PT. Blue Star Media. Rapat dibuka oleh Bapak Drs. Edie Hartawan, M.Si. selaku biro yang membidangi koordinasi kerjasama daerah.

Rapat membahas mengenai isi kesepakatan yang nantinya akan menjadi pedoman dalam pelaksanaan kegiatan. CV. Tabut Bencoolen dalam dalam hal ini kerjasama terkait pameran dan bazaar pada kegiatan Festival Tabut 2020. Kerukunan Keluarga Tabut kerjasama terkait pelaksanaan dan penyelenggaraan termasuk ritual agama dan budaya pada rangkaian kegiatan Festival Tabut. Sedangkan PT. Blue Star Media untuk Penyelenggaraan Konten Bengkulu Fair Festival Bumi Raflesia pada Juli mendatang.

Dengan kerjasama di atas diharapkan kedua pihak dapat memahami hak dan kewajiban sehingga kedua Event Nasional dapat berjalan dengan baik.


 

 


Lihat Foto Lihat Video Lihat Maps

Share this :

Artikel Lain

14 Februari 2020 Dilihat : 62 kali

RUMAH PENGASINGAN BUNG KARNO DI BENGKULU